Dit Pol Airud Polda Bali bersama Basarnas Bali, Cari Korban terjatuh dari Perahu

BHAYANGKARA 1_POLDA BALI | Dit Pol Airud Polda Bali, bersama Basarnas, mencari korban, seorang nelayan yang terjatuh dari perahu saat mencari ikan yang tenggelam, Jumat, (14/05/21) kejadian sekitar pukul, 08:30 Wita.

Diketahui, korban, seorang nelayan, I Ketut Sunantara (55) sampai saat ini belum ditemukan keberadaannya. Korban bersama seorang temannya, I Wayan Benhur (57) saat menangkap ikan menggunakan perahu (jakung) diperairan tepatnya di selatan HTL Kempinski sebelah Exs Htl Nokko, Pantai Geger Nusa Dua, Kuta Selatan, terjatuh dari perahunya, akibat angin kencang dan terjangan ombak besar.

Karna dihembas gelombang besar, korban terjatuh ketengah laut, dan teman korban mencoba menolong dengan melemparkan sebuah tali, kemudian, setelah korban berhasil meraih dan memegang tali, teman korban yang juga sebagai saksi menarik korban kearah perahu.

Karna kencangnya tiupan angin dan gelombang besar, korban terlepas dam tenggelam terseret arus laut.

Kemudian, setelah adanya laporan, Dit Pol Airud Polda Bali, bekerjasama Basarnas, mendatangi TKP, serta melakukan koordinasi dengan pok nelayan samuh, untuk melakukan pencarian korban.

Hingga berita ini diturunkan, korban yang diduga tidak bisa berenang, dan mengenakan pelampung keselamatan, korban belum dapat ditemukan.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: