Ditemukan Laki Laki dalam keadaan Meninggal, di Hotel Sense Sunset di Kuta, Kabupaten Badung

BHAYANGKARA 1_KUTA_KABUPATEN BADUNG_BALI | Kamis,10 Juni 2021 pukul 08.30 Wita, bertempat Kamar 5357 Hotel Sense Sunset Jln Sunset Road Basangkasa Kel. Seminyak, Kec. Kuta Kab. Badung telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan Meninggal Dunia.

Identitas diketahui, Yoseph Abdul Rahman (51). Menurut informasi, Korban Chek In pada tanggal 3 Juni dan rencana out HI pada tanggal10 Juni 2021 seorang diri.

Kondisi korban pada saat ditemukan di TKP ,Korban ditemukan diatas tempat tidur (bed) dalam keadaan posisi kepala ditimur dan dibarat dengan posisi tengadah, kedua kaki menekuk, tangan kanan menekuk disamping kepala, tangan kiri menekuk diatas dada dan masih memakai selimut warna putih pada atas kaki,dengan memakai celana kolor pendek motif garis, baju kaos lengan panjang warna hitam abu-abu.Pada bedside table dan diatas tempat tidur ditemukan adanya beberapa obat- obatan berbagai jenis.Tidak ada tanda tanda kekerasan yg ditemukan pada tubuh korban. Saksi pada kejadian ini Gede Mada Putra(20th) dan Luh Dina Santi Pretiwi(17th)

Kronologis kejadian menurut saksi, mulai bekerja dilantai bawah depan lobby hotel, kemudian sekitar pukul 08.30 saksi, diperintahkan oleh seniornya karyawan hotel atas nama Novi menyuruh untuk mengkonfirmasi kepada tamu yang menginap di kamar 5357, selanjutnya saksi 2 naik menuju lantai III dan bertemu saksi 1 di koridor saat sedang bersih-bersih, kemudian diajak oleh saksi 2 untuk mengecek/konfirmasi tamu yang menginap di kamar 5357.

Sesampainya didepan kamar para saksi, mengetuk pintu sebanyak 3 kali namun tidak ada jawaban, karna pintu terbuka sedikit/terganjal handle pintu akhirnya saksi langsung membuka pintu dan masuk kekamar korban, saat masuk kamar kedua saksi seperti biasa mengucapkan salam selamat Pagi namun tidak ada respon dari korban, Akibat tidak ada respon dari korban akhirnya kedua saksi keluar kamar, saksi 1 melanjutkan pekerjaan untuk bersih bersih sedangkan saksi 2 menuju ke lobby dan melaporkan kepada pihak satpam.

Hasil pulbaket di TKP bahwa korban diduga sakit karna pada kemaluan korban terdapat pampers dan didalam kamar korban terdapat beberapa obat obatan yang diduga dipakai korban dan keterangan dari saksi 2 bahwa korban selama menginap di Hotel tidak pernah keluar hotel dan untuk kebutuhan makan korban memesan lewat gojek dan FO.

Hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh team identifikasi Polresta Denpasar, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka” akibat dari unsur kekerasan.Untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban perlu kiranya dilakukan outopsi lebih lanjut.

 

 

 

NI LUH BUNGA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: