Ditemukan Orang Meninggal Dunia di Sebuah Gudang, di Denpasar Utara

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Sabtu , 22 Mei 2021 pukul 11.30 wita, di Gudang Buah Barokah, Jl Gunung Galunggung Denpasar Utara telah terjadi Orang Meninggal Dunia, Korban Untung Santoso (55).

Kronologis kejadian Pada hari Sabtu tanggal 22 Mei 2021 sekira pukul 09.00 wita saksi I menggedor kamar korban kemudian tidak ada jawaban, selanjutnya saksi I H. Didik Suprinto(47 th) memanggil Saksi II Sucianti(41 th) dan IIl Andre Sanjaya Putra (24 Th )untuk datang mendampingi saksi l, karena sudah di gedor-gedor pintu kamar korban tidak ada jawaban dari korban, selanjutnya sekitar pukul 10.30 wita Para saksi mengetuk ulang lagi karena tidak ada jawaban kemudian Para Saksi mendobrak pintu kamar korban. Setelah pintu terbuka terlihat korban sudah Meninggal dunia dalam kondisi tengadah diatas tempat tidur, Saksi I menghubungi petugas Kepolisian di Pos Umaanyar, pukul 11.30 wita personil Polsek Denut tiba di TKP untuk melaksanakan TPTKP.

Pukul 11.35 wita Anggota Iden Resta tiba di TKP selanjutnya Jenasah korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar oleh Ambulance Nurul Musthofa.

Korban ditemukan dalam posisi Tengadah kepala disebelah utara,Kaki mengarah selatan kaki kiri menekuk,Menggunakan celana Pendek Warna Biru dongker bermotif serta Mulut mengeluarkan Darah.

Selanjutnya pihak keluarga korban sudah diarahkan melapor ke SPKT Polresta Denpasar.

Penyebab kematian belum diketahui. ara saksi melihat korban terakhir pada hari kamis, tanggal 20 mei 2021, sekira pkl 20.00 wita, saat acara makan bersama di TKP.

 

 

 

NI LUH BUNGA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: