Ditemukan Warga Asing Meninggal Dunia Kuta Badung

BHAYANGKARA 1_BADUNG_BALI | Jum’at, 28 Mei 2021 sekitar jam 10.30 wita, bertempat di Villa Zhen Jl. Camplung Tanduk, Gg. Bunga Kecil Seminyak, Kuta Badung, telah ditemukan Orang Asing Meninggal Dunia, diketahui Identitas Korban Mary Castro (42). Korban Check In sekitar bulan Desember 2020, dan rencana tinggal sampai sekarang (belum diketahui).

Menurut Keterangan Saksi, Putu Suciawan (36) menerangkan pada hari Jumat, 28 Mei 2021 sekitar jam 04.00 wita, saksi dan korban masih ngobrol diteras depan dekat kolam renang, dan korban dalam kondisi mabuk, kemudian oleh saksi, korban dibopong dan diletakkan didepan kamar.

Sebelumnya saksi bertemu korban di Restoran Damaria Kuta Utara, sekitar pukul 02.00 wita, dan setelah itu pergi ke Bar di wilayah Kuta Utara untuk minum minuman beralkohol, sampai korban mabuk.

Dan selanjutnya saksi mengantar korban ditempat tinggalnya di Villa Zhen Seminyak. Sekitar pukul 10.30 wita saksi dibangunkan oleh teman.

Menurut saksi, Paul bahwa korban dibangunkan dan tidak bangun, setelah itu saksi disuruh untuk mengambil air minum untuk korban, yang dimana korban dikira masih dalam kondisi hidup, setelah itu saksi mencari staf Villa untuk memanggil dokter.

Sekira 30 menit, lanjut saksi menerangkan, dokter dari BIMC datang untuk mengecek korban, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Saksi tidak mengetahui bahwa korban mempunyai riwayat sakit atau tidak.

Menurut Saksi AL Furqon (39) menerangkan pada hari Jumat ,28 Mei 2021 pukul 10.30 wita saksi berencana memperbaiki shower mandi korban, sesampai di Villa saksi diminta tolong oleh teman korban, Putu untuk memanggil dokter sama ambulance, karena korban dibilang sakit, kemudian saksi keluar bersama teman saksi untuk mencari dokter, namun klinik terdekat tutup, kemudian saksi lewat HP menelpon dokter dan saksi kembali ke Villa.

Diketahui tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

 

 

NI LUH BUNGA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: