DOAKAN PRAJURIT TERBAIK YANG GUGUR DALAM MEDAN TUGAS, LANAL DENPASAR KIBARKAN BENDERA SETENGAH TIANG DAN GELAR DOA BERSAMA

DENPASAR – Mediabhayangkara1.com | Dalam rangka mendoakan prajurit terbaik TNI Angkatan Laut yang telah gugur di medan tugas, seluruh prajurit Militer dan Pns Lanal Denpasar bersama dengan ABK KRI Tombak-629 dan KRI Sampari-628 menggelar doa bersama. Senin (28/3)

Sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, selain menggelar doa bersama, Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar juga mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari berturut-turut sebagai bentuk bela sungkawa kepada prajurit yang telah gugur.

Diketahui prajurit terbaik tersebut adalah Lettu Marinir Anumerta Muhammad Iqbal, S. Tr. (Han) dan Praka Marinir Anumerta Wilson Anderson Here, dimana keduanya bertugas Pos Marinir Quari Bawah Distrik Kenyam Kab. Nduga Papua, dan demi menjaga kedaulatan NKRI hingga keduanya gugur dalam menjalankan tugas negara.

Dalam pelaksanaan doa bersama, Lanal Denpasar melaksanakan di dua tempat ibadah antara lain prajurit beragama muslim di Masjid Sabilul Hidayah melaksanakan sholat Goib dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Takmir Masjid Sabilul Hidayah dan bagi prajurit yang beragama Hindu di Pura Amerta Bhuana dipimpin oleh pemangku umat Hindu Pura Amerta Bhuana.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saudara kita, 2 prajurit TNI Angkatan Laut terbaikyang dimiliki TNI AL dan bangsa Indonesia telah gugur dalam menjalankan tugasnya di daerah Papua. Mari kita bersama-sama berdoa memohonkan ampunan atas segala dosa-dosanya dan semoga ditempatkan yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa”, ucap Danlanal Denpasar, Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: