Dorong Percepatan Vaksinasi, Polsek Benoa Jemput Bola

POLRESTA DENPASAR РMediabhayangkara1.com | Dalam mendorong percepatan Vaksinasi di wilayah pelabuhan Benoa serta mendukung gerakan Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Denpasar, Polsek Benoa melakukan Jemput Bola ke perusahaan perusahaan untuk mendatakan dan mengajak warga untuk melakukan Vaksinasi.

Wilayah pelabuhan Benoa merupakan wilayah yang tidak mempunyai penduduk tetap, pada umumnya adalah warga pekerja yang mayoritas bergerak dalam usaha Perikananan serta perkantoran maupun usaha lainnya.

Salah satu metode yang dipilih agar dapat mendorong percepatan Vaksinasi ini adalah menyebar personil untuk mendatangi warga untuk diajak melakukan vaksinasi. Hal ini lumayan efektif sehingga Polsek Benoa hingga saat ini sudah dapat melaksanakan Vaksinasi massal sebanyak 4 kali.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H. ketika dijumpai di Gedung Bali Crueses Terminal (BCT) pelabuhan Benoa pada hari Rabu tgl (23/3) menjelaskan, ” Dalam rangka mendukung kegiatan ini kami menggandeng Vaksinator sebanyak 10 orang yang terdiri dari 6 orang Nakes dari Klinik Polresta Denpasar, 4 orang Mahasiswa Poltekes Denpasar yang dipimpin oleh dr.Tara.”

” Awalnya kami menargetkan 300 orang untuk di vaksin pada hari ini, namun sampai jam 13.30 Wita kami hanya dapat melakukan Vaksinasi terhadap 210 orang dan menghabiskan 20 vial vaksin Astra Zaneca.untuk tahap I II III .” Ungkapnya .

Dalam mendukung kelancaran dan keamanan kegiatan ini Kapolsek Benoa mengerahkan Anggotanya sebanyak 25 orang dan didampingi oleh Wakapolsek AKP I Dewa Made Oka Yus S.H., yang terlihat cukup sibuk dari pagi untuk melakukan pengawasan secara langsung.

” Kami sangat bersyukur untuk kegiatan Vaksinasi hari ini cukup lancar dari pagi hingga selesai, walaupun masih ada kekurangan kami untuk dapat kami jadikan evaluasi kedepan dalam rangka melayani masarakyat.” Tambahnya.

” Perlu kami sampaikan untuk besok hari Kamis tgl 24 Maret 2022, kami masih melakukan vaksinasi terhadap warga pelabuhan Benoa, dengan target 300 orang juga, untuk itu kami menghimbau kepada warga agar datang besok ke tempat yang sama untuk melakukan vaksinasi, personil kami siap untuk melakukan pelayanan.” Ujar Kapolsek Kompol Wiranata sambil mengakhiri penjelasannya.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: