Dosis Lengkap Herd Community Cepat Terbentuk Vaksinasi Merdeka Polri Polsek Densel Polresta Denpasar

BHAYANGKARA 1_POLRESTA DENPASAR_POLDA BALI | Sebagai wujud implementasi percepatan vaksinasi secara nasional melalui gerai Vakainasi Merdeka Polri, Polsek Densel Polresta Denpasar menuntaskan vaksin sampai dosis lengkap.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Densek AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. di sela-sela memantau kegiatan Vaksinasi Merdeka Polri Dosis ke-2 di Balai Banjar Glogor Carik Pemogan Denpasar, Sabtu (23/10/2021) pagi.

“Wujud tanggung jawab kami untuk menuntaskan vaksin terhadap masyarakat umum sampai dosis lengkap, sehingga percepatan vaksin secara nasional dengan cepat dapat diselesaikan,” tambah Kapolsek yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ubud, Gianyar.

Seperti diketahui sebelumnya Polsek Densel bekerjasama dengan Instansi terkait, Desa/Kelurahan, BUMN, Relawan, dan Tenaga Kesehatan (Dinkes) menggerai vaksin di tempat-tempat heterogen padat penduduk, untuk dosis pertama telah selesai, dan sekarang sudah memasuki masa dosis kedua.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, jangan abai dengan protokol kesehatan dan ayo segera vaksin, sehingga kekebalan secara kelompok dapat segera terbentuk dan juga kami selalu menghimbau agar selalu gunakan masker dengan benar, menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” terang AKP I Gede Sudyatmaja. (DS33)

 

Tim BaliĀ 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: