Dua Belas Hari Operasi, Polres Badung Laksanakan Apel Kesiapan

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Kepolisian Resor Badung turunkan 26 personil untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan dalam Operasi Bina Kusuma Agung 2021. Operasi ini dilaksanakan untuk mengeliminir penyebaran Covid -19 dan gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

Mengawali pelaksanaan operasi, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pimpin langsung pelaksanaan apel kesiapan di halaman Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (28/5) pagi 08.00 WITA.

Kapolres dalam membacakan amanat dari Dirbinmas Polda Bali, mengatakan bahwa Ops Bina Kusuma Agung tahun ini, lebih fokus terhadap pembinaan dan penyuluhan terhadap Potensi masyarakat yang mendukung Kamtibmas, guna terwujudnya rasa aman masyarakat dan kehidupan sosial masyarakat yang tertib nyaman serta menekan penyebaran Covid -19 di wilayah masibg-masing.

“Tingkatkan Binluh dalam Ops ini, sehingga ada perbedaan sebelum dan sesudah Ops dilaksanakan,” Ujar Kapolres.

Ops kewilayahan yang mengusung tema “Ops Bina Kusuma Agung 2021, Polda Bali Polres/Ta siap meningkatkan Giat Binluh terhadap Potensi masyarakat, guna menekan penyebaran Covid -19 di Provinsi Bali”

Polres Badung akan mengedapankan tindakan preemtif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“Hilangkan anggapan kalau Virus Corona Covid -19 akan menghilang dari muka bumi ini. Virus ini akan tetap ada, karena virus ini bukanlah makhluk hidup dia adalah benda mati,” Bebernya.

Selanjutnya kata Kapolres, bahwa sudah melaksanakan vaksin tidak jaminan 100% kita bebas dari virus yang mematikan ini, “masih ada rekan kita meski sudah di vaksin tetap kena,” imbuhnya.

Dirinya juga tidak bosan-bosannya mengingatkan seluruh personil, agar bisa menyesuikan diri terhadap virus ini dan tidak lengah serta tetap patuhi Prokes.

“Ingat Virus tidak akan pernah hilang, biasakan hidup dalam Prokes, karena kitalah yang menyesuikan diri, bukan sebaliknya virus yang menyesuikan hidup kita,” Tutupnya.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: