Dukung Pemerintah, DPD Partai Golkar Kota Bekasi Menggelar Vaksinasi Dosis II Astra Zeneca

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Dukung Pemerintah Kota Bekasi dalam Rangka Memerangi Covid19, dan Percepatan Vaksinasi Nasional Hingga Tercipta nya Herd Immunity kekebalan kelompok.Saat ini terpantau di lokasi kegiatan Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Partai Golongan Karya, (Golkar) Kota Bekasi. Tepatnya dilapangan Multiguna kelurahan Margahayu kecamatan Bekasi timur Kota Bekasi Jawa Barat.Minggu, (10/10/21)

Sebelumnya kegiatan vaksinasi tahap pertama sudah dilakukan tiga bulan yang lalu dengan target 2000 sampai 3000 dosis jenis ASTRAZANECA yang di gelar dilapangan multiguna kota Bekasi.

Untuk target tahap ke dua, Ade Puspitasari selaku Anggota DPRD Prov. Jawa Barat yang Juga Ketua PMI Kota Bekasi, dirinya Mengatakan vaksinasi hari ini ditargetkan sebanyak 1000 dosis.

Kata Ade, kalau berdasarkan nik masyarakat kota Bekasi sudah mencapai 74% persen, sedangkan wacana Walikota Bekasi menargetkan 80% sampai 85 % persen masyarakat yang tervaksin.

“Semua itu agar terciptanya herd Immunity di kota bekasi,” jelasnya

Ditempat yang sama Dewan Pertimbangan (Wantim) yang juga tokoh senior Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan Menghimbau kepada Masyarakat Kota Bekasi untuk tidak takut di vaksin.

“karena vaksin ini tidak menimbulkan sakit. dan juga tidak bertentangan dengan agama,dan tidak juga bertentangan dengan ajaran ajaran baik dari manapun”, ujarnya

sementara itu, Abdul Manan berharap kepada warga kota Bekasi agar turut serta untuk dapat mensukseskan kegiatan vaksinasi yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Abdul, menambahkan, Kami ucapkan Terimakasih kepada Panitia Penyelenggara yaitu, pak dariyanto, dan tenaga kesehatan kota bekasi, serta seluruh jajaran Dpd Partai Golkar Kota Bekasi yang telah Membantu Mensukseskan kegiatan ini. Pungkas

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: