Edukasi Masyarakat dipura Taman Ayun untuk selalu Patuhi Prokes

BADUNG_BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Poles Badung, Polsek Mengwi, Personel Polsek Mengwi dengan Humanis memberikan Edukasi kepada warga masyarakat yang hendak melaksanakan persembahyangan di Pura Taman Ayun, Mengwi-Badung. Rabu (1/12) pukul 16.15 wita

Dalam memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat personel Polsek mengwi tidak kehabisan cara dalam mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut terlihat saat Bhabinkamtibmas Desa Mengwi Aiptu Ida Bagus Oka Darma Putra bersama dengan Unit Samapta Polsek Mengwi memberikan himbaun protokol dengan cara humanis dan penuh candaan terhadap warga masyarakat yang hendak melaksanakan giat persembahyangan dipura Taman Ayun.

Dengan cara Humanis berarti kita menghargai masyarakat dan dengan candaan kita lebih mengedepankan ikatan emosional sebagai keluarga yang mampu saling menjaga, melindungi dan saling menyayangi sehinga dengan demikian masyarakat akan lebih care terhadap dirinya sendiri dan lingkungan nya”Pungkas Bhabin Mengwi

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan unit samapta tak henti hentinya mengajak masyarakat untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan terlebih saat melakukan aktifitas diluar rumah. Tutupnya (2/12).

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: