Emphaty Building, Polsek Bekasi Utara laksanakan Pendistribusian bansos Berupa Beras

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Polsek Bekasi Utara kembali melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan Bansos berupa beras, sebanyak 100 kg. dengan rincian seberat 5 kg, untuk 20 orang teluk Pucung kecamatan Bekasi Utara,bansos tersebut berasal dari program Polda metro jaya. Sabtu (17/7/21)

Dalam kegiatan tersebut yang melibatkan jajaran anggota Polsek Bekasi Utara yaitu. Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara Aiptu Mugo Kurniyanto Mendampingi Kanit Binmas Bekasi Utara Iptu Sri Lestari dan Kanit Lantas Polsek Bekasi Utara Iptu Damanik.

“Hari ini kami beserta anggota,melaksanakan penyaluran atau pendistribusian bantuan berupa beras dari Kapolda Metro Jaya sebanyak 100 Kg. Dengan rincian 5 Kg masing2 diberikan kepada 20 orang (KK), Warga pemukiman padat penduduk kurang mampu dan Pemulung di Kp Kaum pinggir kali irigasi Rw 002 Kel. Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara. Kata Kapolsek.

Kepada Warga Masyarakat yang diberikan bantuan, melalui anggota Polsek Bekasi Utara, oleh Bhabinkamtibmas yang selalu menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan covid – 19 dengan cara menerapkan 5 M.

Menggunakan masker. Menjaga jarak. Mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir. Menghindari kerumunan. Mengurangi mobilitas.

“, Semoga dengan bantuan berupa beras ini bisa meringankan beban warga yang terdampak ppkm darurat/Covid19. Kata Gunadi

“sambung Gunadi, Mari kita mengutamakan menjaga kesehatan diri kita, untuk selalu menerapkan 5M nya.semoga Pandemi ini Segera berakhir Sehingga kita dapat sehat dan terbebas dari penyakit Covid19 ini.ungkap Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: