Era Globalisasi dan Reformasi Perlu Kecerdasan Intelektual Bagi Unsur Pimpinan

BANDUNG – mediabhayangkara1.com | Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, memimpin Tradisi dan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Danrindam dan Danpomdam III/Slw di Makodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat.

Hadir Kasdam III/Slw, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Kolonel Inf Tri Haksoro dan Kolonel Cpm Siagian Donal Meyer Baringin, Asrendam dan para Asisten Kasdam, serta Dandenmadam III/Slw, Pa Liaison TNI AL dan TNI AU, para Kabalak Kodam III/Slw, Danyonkav 4/KC, Danyonarm 4/105 GS/Prh, Danyonzipur 3/YW, para Dandenpom, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah III/Slw beserta pengurus.

Di era globalisasi dan reformasi dewasa ini akan semakin berat dan kompleks. Hal ini diperlukan keseriusan dan kecerdasan intelektual unsur Pimpinan yang dilandasi moral yang baik dari seorang pemimpin untuk menjawab semua tantangan tugas, ujar Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, di Ruang Silihwangi pada acara ramah tamah seusai Tradisi, Sertijab Danrindam dan Danpomdam III/Slw, Senin (1/11/2021).

Untuk itu, Kolonel Inf Lukman Hakim sebagai Danrindam dan Kolonel Cpm Tugino sebagai Danpomdam III/Slw, agar melaksanakan fungsi, tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang telah diberikan kepercayaan oleh komando atas, sehingga dapat mendukung pencapaian tugas pokok Kodam III/Slw, dan bekerja dengan niat ibadah dan dilandasi dengan hati yang ikhlas, pesannya.

Perlu diketahui, Kolonel Inf Tri Haksono Danrindam III/Slw menjadi Pamen Ahli Bid. Hukum Dan Humaniter Sahli Pangdam XIII/Mdk digantikan Kolonel Inf Lukman, yang semula sebagi Patun Seskoad.

Sementara Kolonel Cpm Donal Meyer Baringin Siagian Danpomdam III/Slw menjabat Dirbinlidpamfik Puspomad, penggantinya Kolonel Cpm Tugino, yang semula menjabat sebagai Kasubditbinsat Sdircab Puspomad.

 

 

 

John Abdi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: