Gerai Vaksin Presisi Di Puskesmas Abiansemal IV

BHAYANGKARA 1_BADUNG_BALI | Polsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. melalui bhabinkamtibmas Desa Taman melaksanakan pengamanan pelaksanaan Gerai vaksin Presisi di puskesmas abiansemal IV, Desa Taman, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Rabu (22/9) pagi.

Kapolsek Abiansemal saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan ini dalam rangka Oprasi Aman Nusa Agung II Th 2021 Lanjutan Penanganan Covid-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru, berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Badung Puskesmas Abiansemal IV Taman.

“Hari ini dilaksanakan vaksin terhadap warga masyarakat bertujuan untuk mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19,” ungkap Kompol Ruli.

Hari ini ditargetkan 100 orang yang melaksanakan vaksinasi dengan pengawasan ketat dari petugas dan semuanya mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Ia juga terus mengedukasi masyarakat yang akan menerima vaksin melalui imbauan secara langsung maupun dengan pemutaran kaset CD sesuai Surat Edaran Gubernur Bali No. 15 Th 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3 covid-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru.

 

Tim Bali

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: