Giant Cuci Gudang, Polsek Cileungsi Antisipasi Lonjakan Pengunjung

BHAYANGKARA 1_POLSEK CILEUNGSI_POLRES BOGOR | Di tutupnya gerai Giant di Seluruh Indonesia, Polsek Cileungsi bersama satgas Covid 19 Kecamatan Cileungsi antisipasi lonjakan pengunjung di Giant yang berada di wilayah Cileungsi.(31/5)

Menjelang di lakukan Cuci Gudang oleh gerai Giant yang berada di wilayah Cileungsi, Polsek Cileungsi bersama Satgas Covid 19 Kabupaten Bogor dan pihak Giant lakukan rapat Koordinasi.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam S.H., S.I.K., MM mengungkapkan bahwa dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini, kita lakukan antisipasi mengenai kemungkinan- kemungkinan yang terjadi menjelang cuci gudang yang di lakukan gerai Giant.

Jangan sampai di massa Pandemi ini, dengan antusias warga masyarakat yang ingin berbelanja tinggi, malah mengakibatkan kerumunan dan menjadi sumber penyebaran Covid 19.

Dengan demikian kita bersama satgas Covid akan terus lakukan pemantauan serta Koordinasi dengan Pihak Giant, jangan sampai apa yang menjadi perhatian di masaa pandemi Covid 19 ini, seperti penerapan protokol kesehatan diabaikan. Kedepan Bila mana dalam pelaksanaannya nanti terjadi pelanggaran protokol kesehatan kita pun akan langsung lakukan penutupan, tutup Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam S.H., S.I.K., MM.

 

 

 

DEDE SUHERMAN

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: