GIAT Kerja bakti sosial Warga kampung Bobojong RT. 025/005, Benahi Jalan Desa Neglasari

JAMPANG TENGAH_SUKABUMI – Mediabahyangkara1.com |  Pada Jumat,  (14/01/22) warga Masyarakat kp Bobojong, RT 25/05 Desa Nangerang, sangat antusias melaksanakan kegiatan bakti sosial membenahi jalan desa Neglasari.

Jalan perbatasan desa Neglasari dengan desa Nangerang memang salah satu akses jalan yang sangat banyak di pergunakan warga masyarakat desa Nangerang khususnya warga kp Bobojong Kedusunan Lima, Ci limus.

Dengan melihat kondisi jalan dan gorong – gorong drainase yang sangat menghawatirkan dan membuat akses jalan rusak akibat banyak di pergunakan para pengusaha yang menggunakan kendara truk besar, jika di lalui oleh pengendara roda dua sangat sulit.

Dengan melihat kondisi jalan tersebut ketua RT 25 menggerakkan swadaya masyarakat untuk memperbaiki jalan dengan cara membangun gorong – gorong yang tidak bisa di lewati truk besar.

“Pembangunan itu menghabiskan dana tiga juta rupiah hasil dari kumpulan warga masyarakat kp bobojong,” Ujar Ketua RT 25

Ketua RT yang kerap di panggil Togong mengungkapkan ke awak mediabhayangkara1.com, mengatakan semoga kegiatan ini ada dorongan dan rojongan untuk pembangunan kedepannya dari pihak kepala desa Neglasari.

“Karna perbaikan yang sekarang belum ada respon dari pihak desa Neglasari, padahal sudah beberapakali mengajukan permohonan kepada pihak desa Neglasari,” ujar ketua RT Togong kepada MB1 Kabiro Kabupaten Sukabumi.

 

 

 

Nuryana//Adi saputra

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: