GIAT KRYD ATENSI MALAM MINGGU TREK TREKAN , KEJAHATAN JALANAN DAN PREMANISME DAN ANTI PUNGLI ,DIKAITKAN DENGAN OPRASI PATUH AGUNG 2021, DI WILKUM POLRESTA DENPASAR

BHAYANGKARA 1_POLRES DENPASAR_POLDA BALI | Sabtu tanggal 26 Juni 2021 pukul 02.00 wita bertempat di Lapangan Depan Mako Polresta Denpasar Polresta telah berlangsung kegiatan Apel Kesiapan dalam rangka giat Patroli gabungan KRYD atensi malam Minggu Trek trekan, Kejahatan jalanan dan premanisme di Wil hukum Polresta Denpasar yang dipimpin oleh Kompol NI PUTU UTARIANI,SH. jabatan Kasat Lantas Polresta Denpasar.

2. Hadir dalam giat :

– Kasat Sabhara

– Pawas

– Padal

– Kasunit 1Regident

– Anggota lantas

– Anggota Sabhara Resta Denpasar

Jumlah Personil yang terlibat dalam giat Patroli sejalan besar sebanyak 17 orang dengan rincian sbg :

– Perwira : 5 orang

– Lantas : 5 orang

– Sabhara : 4 orang

– Intelkam : 2 orang

– Propam : 1 orang

3. Arahan pengambil apel Kasat lantas Polresta Denpasr Kompol NI PUTU UTARIANI, SH, pada intinya :

– Sesuai dengan perintah pimpinan Bapak Kapolresta Denpasar, kita setiap malam minggu melasanakan patroli sekala besar dan syukur kita masih diberikan kesehatan.

– CB untuk yang berpakaian preman agar gali info di titik titik yang sering dijadikan arena trek trekan dan jika ada info langsung di laporkan secara berjenjang, tapi jika sebelum mereka melaksanakan trek trekan tp sudah berkumpul tentunya kita bisa mengidentifikasi kendaraan yang dipakai trek trekan lakukan langkah prefentif, kemudian hubungi lalu lintas periksa kelengkapan kendaraan dan nanti lalu lintas yang memberikan tindakan, lebih baik mencegah jangan menunggu mereka melaksanakan kegiatan trek trekan. Dan masing masing sat yang berpakaian preman intel reskrim dan narkoba personiknya dibagi 4 sehingga semua titik tercover, tp jika situasi dilapangan jika ada perubahan akan di beritahukan, sedangkan personil jika ingin bergeser juga harus melaporkan pergeserannya.

4.Sasaran Patroli :

⁃ Pedagang, Pengusaha Kuliner Yang Tidak mentaati Protokol kesehatan dan melewati jam makan di Tempat

⁃ Kerumunan Anak- Anak Muda di Pinggir Jalan Yg mengakibatkan Keramaian

⁃ Ankringan di Seputar pinggir Jalan Di Wil Polresta Denpasar

5.Rute Patroli :

⁃ Jl. Gunung Sanghyang

⁃ Jl. Mahendrata

⁃ Jl. Raya Sesetan

⁃ Jl. Panjer

⁃ Jl. Tukad Barito

⁃ Jl. Tukad Badung

6.Adapun Hasil Giat Himbauan Dan Penertiban :

a. Pukul 02.15 wita Personil Gabungan tiba di jl Gatsu Kebo Iwa dan menemukan 3 SPM satu sudah di modifikasi dan yang satunya SPM jenis Yamaha Aerok yg tidak memakai plat nomer kendaraan berkenalpot brong dan satu lagi SPM jenis Honda Vario putih tanpa STNK dan Knalpot brong kemudian petugas gabungan membawa SPM tersebut ke Mako Resta Denpasar termasuk pengendara SPM yang tidak berisi plat nomer kendaraan adapun identitas pengendara SPM tersebut adalah nama : I GEDE WIDIA PUTRA UTAMA ,lahir Denpasar,05-Agustus-2002 alamat Jl.SMKI GG.Cedana Batu Bulan Gianyar.

b. Pukul 02.30 Wita Kembali personil gabungan melaksanakan patroli di wilkum Polresta Denpasar dengn sasaran yang sama yaitu antisipasi trek trekan yang di lakukan oleh Anak muda namun sampai Pk.03.30 tidak di temukan lagi kumpulan anak muda di sepanjang jl Gatsu ,Mahendradata,Jl.Cargo

7. Pukul 04.30 wita Giat Patroli Gabungan berakhir dengan aman dan lancar.

 

 

Tim Bali _ MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: