Giat Monitoring, Kapolsek Bekasi Timur Perketat PROKES, Sambangi Kampus Trisakti

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Polsek Bekasi Timur, Beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Monitoring Disiplin Protokol Kesehatan terhadap Permberlakuan Sistem Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) sekaligus Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 di Perguruan Tinggi (PT) TRI SAKTI Jl. Siliwangi Rt. 003 Rw. 004 Kel. Sepanjang Jaya Kec. Rawa Lumbu Kota Bekasi. Rabu. (2/6/21)

Dalam Kunjungan dan Silaturahmi Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka,SHI.MH di dampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas ke kampus Perguruan Tinggi Tri sakti, dalam Rangka Monitoring Disiplin Protokol Kesehatan pemberlakuan Sistem PTMT dan Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 di Perguruan Tinggi di wilayah Hukum Polsek Bekasi Timur.

Kehadiran Kapolsek Bekasi Timur, disambut pihak Manager Kampus Ibu Nurti widiawati , Juga Manager Gedung Bapak Komar dan Kepala UPT Otorita Kampus Bpk Chaerul Wahyudi.

Setibanya, Kapolsek, menyampaikan himbauan serta Sosialisasi Soal vaksinisasi bagi Tenaga Pengajar atau Dosen juga Pengawai Perguruan Tinggi Tri Sakti yang belum vaksin untuk di data.selanjutnya di daftarkan untuk mengikuti vaksinasi di Posko Vaksinasi Polres Metro Bekasi Kota. Kata Rusit.

” Pihaknya juga menghimbau, kepada Pihak Pemilik atau Manager juga Pengurus Kampus, untuk selalu mematuhi prosedur teknis PTM Terbatas yang Meliputi Kondisi kelas, baik jumlah maupun hari, dan jamnya maupun pembagian rombongan.

” Perilaku juga wajib terapkan di lingkungan satuan pendidikan, kondisi medis warga kondisi kantin , juga kegiatan olahraga dan ekstrakulikuler, kegiatan selain pembelajaran dan maupun kegiatan pembelajaran di luar lingkungan satuan pendidikan. Lanjutnya, AKP Rusit.

Dikatakan, Rusit, bagi satuan pendidikan di daerah yang sudah atau dalam proses melakukan PTM terbatas tetapi belum divaksinasi tetap diperbolehkan. Selama mengikuti protokol kesehatan dan telah mendapat izin dari Pemerintah Daerah.ungkapnya Kapolsek Bekasi timur AKP Rusit Malaka. SHI.MH.

Sementara, manager, Widiawati, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Polsek Bekasi Timur atas kepedulian dan kerjasama Terhadap pelaksanaan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur, Guna Memutus Penyebaran Covid 19 di Kota Bekasi.ucapnya

 

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: