Giat Patroli Terminal International Personil Polres Bandara Bersinergi dengan Security Angkasa Pura

BADUNG_BALI – Mediabhayangkara1.com | Bersinergi dengan Security Angkasa Pura, personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki pada kamis dini hari (31/3/2022) di seputaran areal terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan sambil memantau perkembangan situasi juga untuk menciptakan keamanan di areal kawasan international tetap terkendali aman dan kondusif.

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan patroli yang bersinergi dengan security di areal international Bandara Ngurah Rai sangat sering dilaksanakan.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan khususnya pada jam-jam rawan,”katanya.

Terlebih saat ini sejak dibukanya kembali penerbangan international Bandara Ngurah Rai dimasa pandemi covid-19 ini sudah mulai tampak ada aktivitas walaupun masih belum begitu banyak dibanding masa sebelum pandemi.

“Intinya, kegiatan patroli yang kita laksanakan untuk menciptakan situasi di Bandara Ngurah Rai tetap berjalan aman dan kondusif,”tutupnya. (bdr33.1)

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: