Gowes Bukan Saja Menyehatkan Tubuh, Namun Juga Pikiran

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Hampir setiap Sabtu pagi, Polres Badung dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan olah raga bersama, diantaranya olah raga bersepeda (Gowes Bareng), Aerobic, jalan santai dan lari serta mengadakan bakti sosial, guna membangkitkan rasa kebersamaan di tengah Pandemi Covid -19. Sabtu, (13/11) pagi mulai pukul 06.30 hingga selesai.

Sabtu pagi kali ini, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengajak puluhan anggotanya melaksanakan olah raga bersepeda mulai Start dari lapangan Mapolres menuju jalan raya Mengwi, jalan persawahan yang ada di wilayah hukum Polres Badung. Sebagian lagi melaksanakan olah raga Aerobic di lapangan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung.

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K, menyebutkan

Tujuan melakukan giat Gowes ini untuk menjaga tubuh tetap sehat, pikiran fresh setelah seminggu melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini salah satu olah raga yang menyehatkan tubuh dan pikiran lewat suasana pemandangan alam yang indah,” Tuturnya.

“Hal ini juga dapat mencegah terjadinya kriminalitas. Pasalnya, olah raga bersepeda ini merupakan patroli dialogis yang rutin dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Badung, hanya ini menggunakan sepeda sementara anggotanya menggunakan kendaraan dinas,” Bebernya.

Kegiatan yang juga dapat mempererat kebersamaan antara sesama anggota dan meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, akan menumbuhkan minat berolahraga selain menjalin hubungan harmonis, baik terhadap anggota maupun masyarakat.

“Untuk rute memang lumayan jauh, namun tidak terasa jauh karena indahnya pemandangan alam,” Pungkasnya.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: