Guna Memperlancar Arus Lalulitas, Personil Polsek Abiansemal Tergelar di Titik Titik Rawan Kemacetan

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal, Personil Polsek Abiansemal Tergelar dititik titik rawan kemacetan untuk membantu kelancaran aktifitas masyarakat pengguna jalan raya dalam kepadatan mobilitas masyarakat dipagi hari. Selasa (09/11).

Personil selalu hadir ditengah keramaian dan kepadatan jalur lalu lintas untuk menguraikan arus lalu lintas sehingga pengguna jalan merasa nyaman serta menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan karena tidak disiplinnya pengguna jalan dalam mengendarai kendaraan nya baik sepeda motor maupun mobil

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan ini penting guna mencegah terjadinya kemacetan terutama dijalur padat arus lalu lintas yang disebabkan tingginya mobilitas masyarakat dipagi hari seperti pasar tradisional yang berada dipinggir jalur utama

“Kita memberikan pelayanan setulus hati kepada masyarakat pengguna jalan sehingga angka kecelakaan dapat kami tekan”,ucap Kompol Ruli.

Tidak hanya itu, pihaknya juga tetap memantau protokol kesehatan (Prokes) dan memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu disiplin dalan berlalu lintas.

Kegiatan pengaturan baik di jalan maupun di tempat-tempat rawan macet lainnya telah dilakukan rutin setiap hari, tentunya dengan jadwal roling, agar tidak membosankan.

“Selain mengedepankan personil lantas, kita juga gelar personil Samapta dan bhabinkamtibmas setiap hari untuk memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat, guna memberikan rasa nyaman, patuh dan taat kepada hukum”,Pungkasnya.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: