Guna terciptanya Rasa Aman dan Kondusif Kapolsek Bekasi Utara perkuat Silaturahmi dan perkenalkan diri

KOTA BEKASI – Mediabhayangkara1.com | Guna terciptanya rasa aman menjelang bulan suci ramadhan, Kapolsek Bekasi utara melaksanakan Silaturahmi dan perkenalan Kapolsek Bekasi Utara kepada Lurah, FKRW, FKPM, BKM, dan Jajaran Rw serta toga dan Tomas Kel. Harapan Jaya bertempat di Aula Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara, Sabtu (26/3/2022) pagi.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan. A, SH.MM mengatakan kegiatan ini adalah kunjungan kerja sekaligus melakukan silahturahmi kepada Lurah Harapan Jaya, FKRW , LPM, BKM dan jajaran RW serta Toga, Tomas se Kel. Harapan Jaya sebagai perkenalan diri sebagai Kapolsek Bekasi Utara.

“Pagi ini, saya bersama PJU Polsek Bekasi Utara hadir di Aula Kelurahan Harapan Jaya bersilaturahmi dalam rangka meminta dukungan dalam terciptanya Harkamtibmas terutama menjelang bulan suci Ramadhan ini,” kata Kapolsek Kompol Arwan SH, MM kepada media.

Arwan mengatakan, wilayah Kel. Harapan Jaya pada malam minggu yang lalu telah diamankan remaja yang sedang berencana akan tauran di Kp.kaliabang Bungur RW 02 melalui medsos dan berhasil digagalkan.

“Alhamdulilah kami dari Kepolisian bisa mencegah hal tersebut dan kami lakukan pembinaan dan pendataan,” kata Kompol.

Dalam kesempatan tersebut Arwan berpesan kepada ketua RW dan RT agar menghimbau warganya agar orang tua bisa lebih mengawasi anaknya agar tidak terjerumus dan menjadi korban pergaulan yagg tidak baik atau mengikuti Gangster.

Selain itu, terkait pencapaian Vaksianasi Covid-19, Kapolsek menghimbau agar warga segera laksanakan vaksinasi terutama boster.

“Kita meminta warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 terutama Vaksinasi Booster agar melakukan vaksinasi di gerai vaksinasi Polres di alun alun, Puskesmas untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kunjungan Kapolsek Bekasi Utara diantaranya,

•Danramil 703/ Teluk Pucung Kapten Inf Tommy Abdulah •Kasie humas Polsek Bks utara Ipda.Sasmita

•Lurah Harapan Jaya M. Soleh ST

•Sekel Harapan Jaya ibu Ita Rosita

•Ketua FKRW bpk Senan

•Babinsa Harapan Jaya Sertu Yajid

Terlihat kegiatan berjalan lancar dan mematuhi Protokol Kesehatan agar tidak timbul cluster baru dan juga sebagai salah satu upaya untuk menekan angka penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Kel.Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara.

 

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: