Halalbihalal Idul Fitri, Camat Leuwisadeng Sambangi Pemdes Babakan Sadeng, Bogor

BHAYANGKARA 1_LEUWISADENG_BOGOR | Camat Leuwisadeng, Rudi Mulyana bersama Staff Kecamatan menyambangi Pemdes Babakan Sadeng dalam rangka Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri. Kedatangan camat, disambut langsung oleh kepala Desa Babakan Sadeng, Wawan Bj, beserta para staff desa, Senin, (17/05/21).

Kepala Desa Babakan Sadeng, Wawan beserta para staff pemdes menyambut baik kedatangan Camat, untuk bersilahturahmi dalam rangka Idul fitri, mempererat silahturahmi ke- Pemerintahan Desa Babakan Sadeng.

“terimakasih untuk pak camat, sudah menyempatkan waktu ke- desa ini, dan ini sebagai bentuk silahturahmi menyambut idul fitri, dengan mempererat tali silahturahmi, antara staff desa, dan kecamatan leuwisadeng saling membangin hubungan tali silaturahmi, saling maaf memaafkan,” Kata Wawan, Kades Babakan sadeng, Kepada MB1, Senin, (17/05/21).

Kades Babakan Sadeng, Wawan, dan beserta para staff Pemdes, sangat antusias pada moment bersalaman dan memaafkan satu dengan lainnya, terutama dengan kedatangan camat dalam acara silahturahmi idul fitri.

 

 

 

 

BUDHI_DENIH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: