Hari Kedelapan Ops Patuh Agung 2021, Polresta Denpasar Bagikan 200 Masker

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Operasi Patuh Agung 2021 serentak dilaksanakan Seindonesia pada tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021. Operasi Patuh Polresta Denpasar di hari ke Delapan (27/9) ini bertempat langsung di Simpang Umaanyar Jl. Cokroaminoto-Jl. Galunggung Denpasar.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H. dihari Ke Delapan dilaksanakan Operasi Patuh Agung 2021 Polresta Denpasar mengatakan, Operasi Patuh Agung 2021 di wilayah hukum Polresta Denpasar kali ini, sama seperti tahun kemarin, yakni fokus terapkan konsep Preemtif dan Preventif.

“Karena sekarang masih musim Pandemi Covid-19, maka kami fokuskan giat preemtif dan preventif, seperti pembagian masker, memberikan stiker imbauan sebagai upaya terus mengingatkan warga untuk taat prokes serta teguran simpatik kepada pengendara,” ujar Kasat Lantas Senin (27/9/2021)

Kasat Lantas mengatakan, penerapan preemtif, diantaranya berupa penyuluhan, pendidikan masyarakat bidang lalu lintas (dikmas lantas), himbauan dengan public adrres, serta pembagian masker.

Polresta Denpasar juga menerjunkan beberapa personel untuk patroli di beberapa wilayah yang nantinya akan dilakukan operasi meliputi tempat wisata dan tempat kerumunan. Yang selalu kita himbau dan selalu mengingatkan yaitu tentang prokes masker utama.

Hari ini dibagikan kurang lebih 200 masker kepada pengendara yang melintas juga membagikan kurang lebih 150 stiker imbauan prokes.

 

Tim Bali

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: