Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polres Metro Bekasi Kota bagikan Daging Hewan Kurban untuk Masyarakat, Purnawirawan Polri, Pegawai Non ASN Polres dan Wartawan 

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Momen Hari Raya Idul Adha 1442 H dalam sedekah Kurban, Kapolres Metro Bekasi Kota melakukan pembagian daging hewan kurban sebanyak 1.000 box terhadap Warakauri purnawirawan Polri, Pegawai Harian Lepas (Non ASN), Mitra Wartawan yang meliput kegiatan Polres Metro Bekasi Kota dan Masyarakat sekitar.

Bertempat di lapangan Mapolres Metro Bekasi Kota, Melalui Pengurus cabang Bhayangkari Polres Metro Bekasi Kota bersama Panitia Kurban Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan pemberian daging hewan kurban yang akan diberikan secara simbolis kepada Warakauri purnawirawan Polri, Pegawai Harian Lepas (Non ASN), Mitra Wartawan yang meliput kegiatan Polres Metro Bekasi Kota dan Masyarakat sekitar, Rabu (21/07).

“Sore ini kita lakukan pembagian daging hewan kurban sebanyak 1000 box kepada Warakauri purnawirawan Polri, Pegawai Harian Lepas (Non ASN), Mitra Wartawan yang meliput kegiatan Polres Metro Bekasi Kota dan Masyarakat sekitar dalam perayaan hari raya Kurban,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota.

Menurut Erna, Ada 9 Ekor Sapi dan 13 Ekor kambing hewan kurban yang disembelih Panitia Kurban Polres Metro Bekasi Kota dari pemberian Kapolres, Anggota Polres Metro Bekasi Kota dan Masyarakat yang ikut berkurban di Polres Metro Bekasi Kota yang masa pandemi covid-19 ini sebagian daging kurban di olah menjadi daging rendang siap saji oleh UMKM binaan Polres.

“Nantinya daging rendang kita bagi-bagikan kepada warga kurang mampu dan saat ini terdampak Pandemi Covid-19,” tambahnya.

Dengan momen hari raya kurban, semoga sedekah kurban Polres Metro Bekasi Kota yang kita berikan dapat bermanfaat kepada mereka yang menerimanya terutama kepada warga yang saat ini terdampak ekonominya akibat Pandemi Covid-19.

Erna menyampaikan bahwa setiap hari tugas- tugas Kepolisian tidak lepas dari peran Media dan Wartawan. Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus terus kita tingkatkan.

“Untuk itulah Polres Metro Bekasi Kota dalam Bakti sosial Bhayangkara Untuk Negeri di momen perayaan Idul Adha ini dibagikan juga kepada wartawan,” tutupnya.

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: