Hari Raya Idul Fitri Polres Majalengka Polda Jabar Tetap Berikan Himbauan Jaga Prokes kepada Masyarakat Tentang Covid-19

BHAYANGKARA 1_POLRES MAJALENGKA_POLDA JABAR | Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat di hari lebaran, Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar menggelar penertiban tentang protokol kesehatan, dengan menyasar ketempat tempat berkumpulnya masyarakat di tempat keramaian, Sabtu (15/5/2021).

Patroli Dialogis Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar memberikan arahan kepada masyarakat dengan menjalankan Prokes di hari lebaran ini agar kita semua terhindar dari wabah Covid- 19, Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas mensosialisasikan pemakaian masker dengan bertujuan untuk mengantisipasi penularan COVID-19.

Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan untuk mejalin kedekatan, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di Hari Raya Idul Fitri 1442H. Ucap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Virus Corona. Ungkap Kapolsek.

“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus COVID-19”, Kami dari Pihak kepolisian berharap supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan berbagi masker gratis guna upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.” pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: