HARI SUMPAH PEMUDA KE 93 SERBUAN VAKSINASI COVID-19 KEMBALI DIGELAR DI BANTARAN SUNGAI SEKTOR 7 SATGAS CITARUM

KABUPATEN BANDUNG – mediabhayangkara1.com | Setelah sukses menggelar vaksinasi Covid-19 Tahap I di pertengahan Agustus dan Tahap II di pertengahan September 2021, kini percepatan serbuan vaksinasi Covid-19 kembali digelar di bantaran Sungai Citarum tepatnya di Taman Sangkuriang Sektor 7 Kampung Punclut Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Sabtu (30/10/2021).

Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Kabupaten Bandung, Sektor 7 Satgas Citarum mendapat kehormatan sebagai tempat digelarnya percepatan vaksinasi Covid-19 dan sekaligus menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021.

Adapun kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini, Sektor 7 bersama Organisasi Kemasyarakatan 5 Pilar Kabupaten Bandung yakni HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat), FORMAT (Forum Masyarakat Bermartabat), AMP (Aliansi Masyarakat Peduli), ASPEK (Aspirasi Pedagang Kecil), JPKP (Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memberi pelayanan kepada masyarakat dan mengembangkan kesetiakawanan sosial, gotong-royong, toleransi dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan meminimalisir terhadap ekonomi masyarakat kecil.

Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk vaksin Tahap I pada tanggal 30 Oktober 2021 dan vaksin Tahap II akan ditentukan atau diinformasikan kemudian melalui sarana media sosial. Adapun jumlah kekuatan vaksin disiapkan oleh Panitia Ormas 5 Pilar ini sejumlah 800 orang untuk katagori usia 12 tahun ke atas. Adapun kegiatan vaksinasi Covid-19 ini menggandeng 15 Tenaga Kesehatan dengan jenis vaksin Sinovac.

Kolonel Inf Jefson Marisano selaku Dansektor 7 mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua Penyelenggara percepatan vaksinasi Covid-19 Bapak Edi selaku Ketua Ormas ASPEK Kabupaten Bandung yang telah mempercayakan bantaran sungai Taman Sangkuriang Sektor 7 sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan Sektor 7 siap membantu mendukung program Pemerintah tersebut, dengan menyiapkan sarana prasarananya serta mengarahkan warga masyarakat ke pos-pos (pos administrasi, pos screening, pos vaksin dan pos sertifikasi), membantu lalu lintas dan parkir agar tidak terjadi kemacetan.

 

 

 

John Abdi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: