Hasil Survey Puslitbang Mabes Polri Kinerja Polres Sumedang Polda Jabar Diperoleh Nilai 86,81 dengan Katagori Sangat Baik

BHAYANGKARA 1_POLRES SUMEDANG_POLDA JABAR | Polres Sumedang Polda Jabar telah menerima Tim dari Puslitbang Mabes Polri yang di pimpin oleh Kombes Pol Drs.Aziz Saputra yang di terima oleh Kapolres Sumedang Polda Jabar yang di wakili oleh Kabag Ops Kompol DJoko Susilo S.T.

Kegiatan dilaksanakan hari Senin 24/5/21 selama lima jam di aula Tribrata dan aula Vicon Polres Sumedang Polda Jabar.

Tim dari Puslitbang Mabes Polri melaksanakan Pendalaman penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polres Sumedang Polda Jabar tahun 2021 terhadap kasat Lantas, kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat intel dan kasat Samapta.

Berdasarkan hasil Survey dari 269 Responden dan wawancara langsung dengan perwakilan Responden sebanyak 6 Orang, L.O sebanyak 5 Orang dan Bhabinkamtibmas sebanyak 2 orang.

Ketua Tim Drs.Aziz Saputra setelah melakukan survey dan wawancara dengan para responden serta pendalaman terhadap para kasat, Puslitbang mabes Polri memberikan penilaian terhadap Kinerja Polres Sumedang Polda Jabar diperoleh nilai 86,81 dengan katagori Sangat Baik.

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: