Heru: Hatur Nuhun Pak Jenderal, Sing Naek Pangkat

CIMAHI – Mediabhayangkara1.com | Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si mendatangi kampung halamannya di RW. 10 Kelurahan Baros Kota Cimahi, Jawa Barat, turut mendampingi Asintel, Asops, Aslog Kasdam III/Slw, Danpomdam dan Kapendam III/Slw, dengan membawa 550 paket sembako bagi warganya kurang mampu yang terdampak covid- 19.

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto membenarkan bahwa, Mayjen TNI Agus Subiyanto mendatangi kampung halaman untuk melakukan silaturahmi, ungkapnya saat ditemui di Kantornya Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Kamis (25/11/2021).

Selain silaturahmi, kata Kapen, Bapak Mayjen TNI Agus juga memberikan sembako sebanyak 550 paket, diperuntukan warga yang kurang mampu dan diberikan secara simbolis. Untuk yang belum diberikan disalurkan oleh Babinsa dan dibantu oleh Ketua RW dan RT Baros.

“Dengan adanya bantuan yang diberikan Bapak, semoga bisa meringankan beban warga RW. 10 terutama untuk kebutuhan sehari-hari, jadi beban warga bisa lebih ringan, juga bisa memberikan manfaat lebih,” tukasnya.

Seusai melaksanakan silaturahmi bersama warga, Pangdam III/Slw dan rombongan melakukan ziarah ke makam Ayahandanya di pemakaman umum Baros Cimahi Tengah.

Di tempat berbeda, salah seorang warga Baros, Bapak Heru (58) yang sehari-hari kerja serabutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Pangdam atas bantuannya serta mendo’akan Pangdam naik pangkat lagi.

“Hatur nuhun Pak Jenderal Agus tos masihan sembako ka abdi sing naek pangkat deui (terima kasih Pak Agus telah memberi sembako kepada saya, semoga naik pangkat lagi),” ucapnya, dengan kentalnya berbahasa sunda, sambil tersenyum.

 

 

John Abdi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: