Hut Bhayangkara ke-75 , Polsek Bekasi Timur Laksanakan Vaksinasi Gratis untuk Warga

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Polsek Bekasi Timur bekerjasama dengan Tim Tenaga Kesehatan Dinas Kota Bekasi memberikan pelayanan Vaksinasi Massal Gratis kepada warga di Kecamatan Rawa Lumbu dan Kecamatan Bekasi Senin, (7/6/21)

” Kegiatan Vaksinasi ini sebagai upaya mendukung percepatan Program Vaksinasi Pemerintah untuk membangun herd immunity sehingga dapat menurunkan dan menekan Penyebaran Covid 19 di Kota Bekasi. Kata Rusit

Dikatakan Rusit,Posko Vaksinasi Gratis ini didirikan dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, Bertema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.

” Semoga dengan terselenggaranya kegiatan vaksin massal ini, secara gratis untuk warga khususnya wilayah hukum Polsek Bekasi Timur, guna mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Bekasi Timur dan Kecamatan Rawa Lumbu Kota. Ungkap Rusit

” Sebanyak 50 orang yang sudah di vaksin atau sudah melaksanakan semoga warga Bekasi Timur, sehat dan terbebas dari virus Covid19 ini.

Untuk kegiatan ini, sambung Rusit, kami berkordinasi dengan tenaga kesehatan Puskesmas yang ada di kelurahan masing masing khususnya wilayah hukum Polsek kecamatan Bekasi Pungkas Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit SHI MH.

Petugas yang dilibatkan Di Posko Vaksinasi Gratis ini,Petugas Medis dari UPTD Puskesmas Pengasinan Bekasi Timur berjumlah 7 orang pimpinan Ibu Bidan Desi Dhien Indriati beserta Team dan anggota Polsek 10 Orang.

Perlengkapan di Posko Vaksin Massal Gratis Polsek Bekasi Timur adalah sebagai berikut,

Stok Dosis Vaksin 5 Vial untuk 50 orang.

ADS 0,5 ml sejumlah 50 Buah, Alkohol Swab 50 Buah , Safety Box 1 Buah ,Sarung tangan 1 Box ,Wastafel ,Handsanitizer 1 unit kendaraan Mobil Ambulance dan Jumlah warga masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Massal Gratis sebanyak 50 orang.

 

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: