Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan bersama partai Berkarya Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Mediabhayangkara1.com | Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Berkarya Kota Bekasi membagikan ratusan Takjil di bulan Suci Ramadhan 1443 H. Pembagian Takjil berpusat di satu titik di Pertigaan Jl. Utama Dukuh Jamrud, Mustika Jaya, Kota Bekasi. Sabtu (09-04-2022).

DPD Partai Berkarya Kota Bekasi telah mengagendakan berbagi takjil yang tersebar di berbagai tempat, khususnya di wilayah Kota Bekasi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ketua Perempuan Berkarya DPD Kota Bekasi, Maya yang mengerahkan para anggotanya turun langsung ke masyarakat untuk membagikan ratusan takjil yang telah disediakan.

Ketua Perempuan Berkarya melalui Sekretaris Perempuan Berkarya Kota Bekasi Mameh mengatakan Pembagian takjil dibagikan kepada pengendara roda dua, roda empat hingga pejalan kaki. Kegiatan ini dilakukan menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Kami segenap Pengurus DPD Partai Berkarya kota bekasi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,” ucap mameh.

Mameh menyampaikan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini pihaknya telah memberikan sesuatu kepada masyarakat meskipun kecil dan berharap bisa memberikan manfaat.

“Intinya kita punya rasa berbagi kepada sesama,” tandasnya.

Sementara Ketua DPC Mustika Jaya, Idong Sunardi menjelaskan kegiatan bagi takjil merupakan sebagai berbagi cinta dan kasih sayang partai Berkarya terhadap masyarakat.

“dengan kita berbagi takjil, ini merupakan nilai positif kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan sambutan masyarakat sangat positif,” Imbuhnya.

Selain itu, Sekretaris DPD Kota Bekasi Ainsyam yang mewakili ketua DPD partai berkarya kota Bekasi yang berhalangan hadir karena ada urusan yang tidak bisa di tinggalkan, berharap dibulan suci ramadhan ini partai berkarya Kota Bekasi khususnya di mustika jaya dapat berkembang lebih baik lagi.

“Muda mudahan Partai Berkarya dapat berjaya dimasa mendatang dan khususnya di mustika jaya bisa meraih suara terbanyak dan mendapatkan 1 atau 2 kursi di Pemilu 2024,” bebernya.

Kegiatan berbagi takjil ini diakhiri dengan buka puasa bersama para kader di RM. Padang Sederhana.

 

 

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: