Indonesia Bisa Bersama Polres Bogor jajaran Menggelar Vaksinasi Bagi masyarakat di Desa Mampir – Cileungsi

BHAYANGKARA 1_MAMPIR_CILEUNGSI_BOGOR | Vaksinasi Bagi masyarakat digelar di halaman Kantor Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Giat Vaksinasi ini bekerja sama dengan Indonesia Bisa, Polres Bogor, Polsek Cileungsi dan Pemdes Mampir, Selasa, (28/09/21).

Turut hadir dalam kegiatan, dari Polda Jabar dan Jajaran, Polres Bogor, Kapolsek Cileungsi, Danramil Cileungsi, dan Kepala Desa Mampir, melibatkan dari Bhabinsa dari TNI, dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Cileungsi, dibantu oleh Pol PP kecamatan Cileungsi, dan Linmas.

“Vaksin kali ini yang digunakan ialah jenis Sinovac, dosis 1 dan 2, yang menargetkan sebanyak 4000 vaksinasi,” Ujar Kepala Desa Mampir, Asep Supini, kepada MB1.

Kepala Desa mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini hari yang ke lima (5), dengan 4000 target, dibantu dua dokter ahli, dan para tenaga kesehatan dari Indonesia Bisa, sebanyak kurang lebih 20 nakes, dan dari para relawan yang bertugas.

“mudah-mudahan warga masyarakat, khusunya warga mampir bisa dapat seluruhnya dapat divaksinasi, agar mendapatkan imunity kekebalan tubuh,” ujarnya.

Kades menuturkan, kegiatan vaksinasi ini diikuti dari warga masyarakat dari manapun, tapi, kata dia, berharap warganya mendapatkan vaksinasi yang menyeluruh.

“diharapkan warga desa mampir terbebas dari Covid 19, dan kita semua mendukung program pemerintah agar virus corona cepat berlalu,” imbuhnya.

Sementara, Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam Wijaya, berharap dengan mendapatkannya vaksinasi bagi masyarakat ini, Indonesia bisa pulih dan sembuh dari virus yang melanda negeri kita, dan masyarakat bisa bangkit dari perekonomi selama ini.

“Maju terus Indonesia, bebas dari Covid 19, dan pulih dari segala sektoral. Masyarakat juga bisa pulih dari perekonomian dan segala sektor,” Tutup Kapolsek Cileungsi, Kompol Andrian Alam Wijaya, kepada mediabhayangkara1.com.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: