Ingin memiliki Kekuatan Dan Kecantikan ??, Ini Kata Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Tidak ada suatu kebetulan yang dapat dimiliki oleh setiap insan di dunia ini, semuanya melalui perencanaan dan perbuatan sesuai hukum alam yang ada disemesta ini. Bisa memiliki kekuatan dan kecantikan merupakan hasil dari salah satu contoh perbuatan baik dengan cara memberikan sebungkus nasi kepada orang lain yang sedang membutuhkan. Begutu rupanya keyakinan Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH selalu melakukan yang terbaik kepada masyarakat.

Pagi ini Kapolres Badung didampingi Kasat Lantas Akp Aan Saputra, R.A, SIK, MH melakukan giat sosial yaitu membagi-bagikan makanan untuk sarapan pagi, Masker dan Brosur kepada pengguna jalan, di Simpang Polres jalan I Gst Ngr Rai Mengwi Badung, Bali. Jumat, (5/11) pagi 08.00 wita.

Kegiatan dengan tema “Jubah Lantas” (Jumat Berkah Lalu Lintas) banyak mengundang perhatian perhatian masyarakat terutama warga masyarakat yang kebetulan melewati di jalan Simpang Polres.

“Tak ada satupun perbuatan baik yang tidak ternilai dalam hidup kita, seperti misalnya memberikan sebungkus nasi kepada mereka yang membutuhkan, akan membuat orang tersebut menjadi sehat, karena tidak ada orang yang tidak makan itu sehat, umur panjang memiliki kekuatan dan kecantikan serta masih banyak manfaat lainnya. Bukankah hukum alam mengajarkan kita apa yang kita berikan itu pula yang akan kita terima ?,” Tuturnya.

“Makanya kalau mau sehat, panjang umur, suka cita, memiliki kekuatan dan kecantikan banyak-banyaklah berbuat baik,” pesannya kepada seluruh anggota Satlantas di lokasi.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: