Ipda Gede Wirata Pimpin Upacara HUT PGRI ke 76

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Panit 2 Lantas Polsek Kuta Utara Ipda I Gede Wirata berkesempatan memimpin Upacara HUT PGRI ke 76 dan hari Guru Nasional bertempat di halaman Sekolah Dasar no. 2 Tibubeneng, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kamis (25/11) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap tahunnya tepat setiap tanggal 25 Nopember untuk mempersatukan semua Guru di seluruh Indonesia.

Kali ini peringatan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia ke- 76 di rayakan secara sederhana di hadiri oleh seluruh Guru SD 2 Tibubeneng dan anak didik kelas VI.

Dalam kesempatan tersebut Ipda I Gede Wirata selaku irup mengatakan,” Peran guru sangatlah penting bagi kelangsungan generasi muda indonesia. Untuk itu guru senantiasa memberikan pendidikan yang baik untuk para anak didiknya, agar bisa melahirkan generasi yang baik juga,” Ucapnya.

Selain itu Ipda Wirata juga menyampaikan kepada seluruh peserta Upacara agar mentaati aturan tata tertib berlalu lintas di jalan raya dan mentaati protokol kesehatan pencegahan covid 19.

” Semoga pada Hari Ulang Tahun PGRI yang Ke 76 Guru mampu membawa pendidikan yang lebih baik lagi sehingga membawa pendidikan Indonesia lebih baik lagi,” tutup Gede Wirata.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: