Ipda Surata Pimpin Patroli Wilayah Awasi Prokes Terhadap Pengunjung

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara , Panit 1 Samapta Polsek Kuta Utara Ipda I Nyoman Surata Pimpin pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) Patroli wilayah di Kecamatan Kuta Utara, Kamis (18/11) pukul 21.00 Wita.

Patroli rutin menggunakan sarana Kijang 943 Canggu menyasar masyarakat yang melanggar protokol kesehatan sesuai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level-2.

Protokol kesehatan saat ini menjadi hal yang sangat penting untuk di terapkan kepada masyarakat pengunjung Baar, Restauran, Cafe, Rumah Makan, Swalayan dan sentra sentra pemukiman di jalan Batu Bolong, Tanah Barak, dan jalan Babakan Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

” kami terus lakukan kegiatan patroli rutin baik malam maupun siang hari untuk mengingatkan masyarakat agar tetap taat Protokol Kesehatan dengan memakai masker sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19 ” Ujar Ipda Surata. Jumat (19/11) pukul 06.00 wita, saat di komfirmasi.

Selain memberikan himbauan Prokes Covid 19, Personil Unit Samapta mengingatkan kepada masyarakat untuk ikut bersama sama menjaga Harkamtibmas di wilayahnya masing masing.

Kegiatan patroli ini terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkesinambungan, berharap dapat menekan penularan covid 19 serta mengantisipasi terjadinya curas, curat dan curanmor di wilayah hukum Polsek Kuta Utara.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: