JABATAN DANDENPOMAL LANAL DENPASAR DISERAH TERIMAKAN

DENPASAR_BALI – Mediabhayangkara1.com | Jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpomal) Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar diserahterimakan. Dandenpomal Lanal Denpasar yang sebelumnya dijabat Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan Hayuningrat, S.H., kini diserahterimakan kepada Mayor Laut (PM) Tona Andrianto Ompusunggu, S.H., di Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Rabu (3/11/2021).

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., sebagai Irup, memimpin upacara serah terima jabatan Dandenpomal, di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda, Mako Lanal Denpasar berdasarkan Surat Keputusan Kasal Nomor Kep/2969/IX/2021 tanggal 27 September 2021.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan peristiwa yang biasa dalam suatu organisasi yang dinamis dan bagian dari proses pembinaan personel dalam rangka penyegaran dan kaderisasi organisasi, maupun dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi dilingkungan kerja TNI AL khususnya Wilayah Kerja Lanal Denpasar Bali.

Dandenpomal, sebagai pimpinan penegak disiplin dan hukum yang berada di Lanal Denpasar saya berharap agar tetap menjaga dan meningkatkan loyalitas semangat kerja dan pengabdian sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Secara obyektif saya menilai selama ini Dandenpomal Lanal Denpasar yang lama telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lanal Denpasar saya ucapkan terima kasih dan penghormatan yang tinggi kepada Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Selanjutnya kepada Dandenpomal yang baru saya ucapkan selamat datang di jajaran Lanal Denpasar dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL untuk mengemban tugas sebagai Dandenpom Lanal Denpasar yang baru serta meneruskan tugas dan tanggung jawab penegakan disiplin dan hukum yang berada di Lanal Denpasar, saya berharap saudara secepatnya dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, ujar Danlanal.

Hadir dalam acara tersebut Palaksa Letkol Laut (P) Agus Ali Hardono, Pasops Mayor Laut (P) Ketut Pastika, Pasintel Mayor Marinir Bambang Eka Lubis, Pasminlog Mayor Laut (S/W) I Nyoman Nuriani, Kasatfaslan Mayor Laut (S/W) Komang Sariani. Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap PNS Lanal Denpasar.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: