Jaga Kesehatan, Kapolres Badung Ajak Personil Olah Raga Bersama

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Menjaga kondisi yang sehat dan bersahabat peronil Polres Badung setiap Sabtu pagi rutin melaksanakan olah raga bersama, baik dengan cara Aerobic, jalan kaki, lari maupun olah raga yang lainnya. Sabtu, (2/10) pukul 06.30 wita.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH yang memimpin langsung olah raga didampingi Wakapolres Badung Kompol Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat silahturahmi antar anggota, selain untuk menjaga kesehatan, agar ditetap sehat dan bugar ditengah Pandemi Covid -19.

“Sakit bisa dihindari dengan upaya menjaga pikiran, olah raga teratur dan mekan, makanan yang cukup dan bergizi,” Ungkapnya.

Selanjutnya kata pucuk pimpinan Polres Badung usai olah raga, seperti jalan kaki, maupun lari atau Gowes dapat mematau secara langsung situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Badung.

“Meskipun masih diselimuti situasi Pandemi, Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung masih tetap aman dan kondusif,” Tutupnya.

 

 

 

Tim Bali _ MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: