Jajaran Pengurus LSM Prabu DPD Provinsi Bali Mengadakan Rapat Kerja

BHAYANGKARA 1_BALI | Kota Bali terkenal dengan tujuan wisatanya yang menawan dan budayanya yang sangat kental. Serta organisasi masyarakat yang kental dengan adat istiadat setempat.

Disini di Kota Bali, LSM Prabu hadir untuk memberi warna baru dimana salah satunya adalah memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu juga membuka laporan bagi masyarakat mengetahui adanya penyimpangan dalam pengelolaan aparatur daerah dan membantu masyarakat apabila dipersulit dalam hal pengurusan yang menyangkut pemerintah daerah.

Hari ini, pada tanggal tgl 25 september 2021. Jajaran pengurus DPD Prov Bali mengadakan rapat kerja DPD Bali untuk bulan oktober mendatang.

Yang di Hadiri Oleh Ketua DPD Prov Bali Mujiardi Santoso, Wakil Ketua DPD dan Sekretaris DPD serta Kabid Humas Bapak Benthar yang bertempat di Café 1001 Nasgor Ala Sultan Mengwitani,Badung.

LSM Prabu didirikan di Bandung pada tanggal 18 Juli 2016 dan bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan mempunyai legalitas yang kuat.

Kehadiran LSM Prabu di kota Bali yang dengan terdaftar di Kesbangpol pada tanggal 25 Nopember 2020 membuktikan bahwa LSM Prabu memenuhi aturan hukum dengan terdaftar di Kesbangpol.

Kehadiran LSM Prabu di kota Bali sudah terbukti dan teruji dengan beberapa kali kegiatan kemasyarakatan.

Bukan itu aja, LSM Prabu juga telah membantu salah satu masyarakat yang anaknya terinfeksi radang paru paru ke rumah sakit dengan bekerja sama dengan salah satu relawan ambulance Aspera.

Dengan adanya LSM Prabu di Kota Bali yang merupakan lembaga kontrol sosial, semoga membawa manfaat untuk masyarakat Kota Bali dan menjadi mitra pemerintah kota sebagai alat kontrol pemerintah agar tidak terjadi penyimpangan yang merugikan negara dan masyarakat.

 

 

AR_Tim Bali

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: