Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bekasi Utara Sambut Hangat kedatangan Ormas yang tergabung SILEMBU

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Utara mengajak kepada organisasi masyarakat (ormas), untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya.

Hal itu dikatakan Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Gungun Gunadi, SH usai menerima sekaligus silaturahmi dengan masyarakat yang tergabung dalam Ormas Silaturahmi Lembaga Bekasi Utara (SILEMBU) di Mapolsek Bekasi Utara.

“Karena itu tugas pokok kami adalah bersinergi dengan masyarakat. Kami tidak dapat berdiri sendiri untuk memelihara Kamtibmas tanpa kehadiran masyarakat,” kata Gungun diruang kerjanya kepada awak media pada Kamis 20/5/21.

Menurut Gunadi, rasa aman yang diciptakannya untuk kebersamaan dengan masyarakat. Karena aman itu sangat penting untuk menjalani segala aktifitas baik kegiatan lingkungan, ibadah maupun lainnya.

“Kita baru teringat bahwa kesehatan itu penting pada masa Covid-19 ini. Seperti halnya, rasa aman itu penting untuk kita beraktifitas,” kata Gunadi.

“Peran ormas juga disinergikan, adapun hal-hal terjadi gesekan antar ormas perlu kita komunikasikan, kita selesaikan digaris bawah sehingga tidak muncul ke atas. Jangan sampai ormas membuat resah di masyarakat, tapi harus bisa memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat,”ungkap Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gungun Gunadi SH.

Sementara, Syamsul Bahri yang di sapa Joy, mengatakan, dikesempatan ini Alhamdulillah kami bersama kawan kawan yang mewakili beberapa ormas dan LSM yang tergabung SILEMBU,hari ini kami mengucapkan terima kasih kepada, bapak Kapolsek Kompol GunGun Gunadi.SH juga wakapolsek AKP Parwoto SH. Dan Kanit intelkam AKP Partono SH,yang sudah menerima dan menyambut baik kehadiran kami. kata joy

“Tujuannya, sambung Joy, kami bersama kawan kawan, untuk menjaga silaturahmi juga meningkatkan sinergritas kerjasama dengan pihak pihak terkait, baik polri TNI maupun itansi pemerintah setempat,agar terhubung dengan baik ,dan menciptakan suasana nyaman kondusif bagi masyarakat dan investor yang ada di wilayah Bekasi Utara khususnya. ujarnya Joy

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: