Jangan Terprovokasi Isu Komunis, Kilafatul Muslimin Bekasi ajak umat fokus Ibadah 

KOTA BEKASI – Mediabhayangkara1.com | Maraknya berita hoax dan adanya isu provokasi komunis,di antisifasi jamaah masjid Al Fattah Nurul salam kabupaten Bekasi untuk lebih fokus dan mengutamakan beribadah(20/10).

Bertempat di masjid Jami Al Fattah Nurul salam yang berada di kampung Turi desa Sriamur kecamatan tambun Utara kabupaten Bekasi, Para jamaah mendapatkan pemahaman tentang jangan mudahnya percaya dengan pemberitaan dan informasi Yang tidak bener hoax dan untuk tidak mudah percaya akan adanya isu kebangkitan komunis di Indonesia.

Hal tersebut di sampaikan Ustad Abu Salmah yang merupakan Amir khilafatul muslimin wilayah pulau Jawa, untuk meminta dan mengajak umat untuk lebih fokus ibadah di Banding mempercayai adanya berita dan isu yang tidak dapat di pertanggung jawabkan.

“untuk saat ini ada baiknya para umat untuk lebih fokus beribadah, di banding mempercayai adanya berita yang tidak benar yang salah satunya tentang adanya isu kebangkitan komunis” ujar Ustad Abu Salmah

Amir khilafatul muslimin wilayah pulau Jawa juga menambahkan, dengan lebih fokusnya beribadah akan menjauhkan umat dari pemikiran yang jelek dan batil yang tentunya itu ada sangat di benci agama.

“mudah – mudahan dengan mendekatnya diri dan pokus akan ibadah, di jauhkan dari sifat yang di benci Allah SWT, dan juga kita dapat berpikir lebih baik sesuai ajaran nabi Muhammad Saw” tandes Ustad Abu Salmah.

 

 

 

YOMA_IRA 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: