Jeda Coffee And Kitchen Support Free Wifi,Free Ice Coffee,Dan Free Ice Tea Bagi Pelajar

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Jeda Coffee and Kitchen yang berlokasi di jalan Gunung Rinjani No.21, Tegal Kertha, Kecamatan Denpasar Barat Kota Denpasar, Bali 80112 mulai buka pukul 11.00wita sampai 22.00 wita yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman spesial ala hotel  dengan harga yang terjangkau dan tempat nya asik untuk sekedar kumpul-kumpul atau pertemuan penting.

Terbentuknya jeda coffee and kitchen itu berawal dari pelaku pariwisata dan teman teman yang pernah bekerja di hotel mereka saling berkoordinasi untuk berbisnis dan bangkit dalam pandemi ini.

Jeda Coffee and Kitchen mempunyai program yaitu mengalakkan belajar online dengan support free wifi,free ice coffee dan ice tea bagi pelajar yang ingin belajar di Jeda Coffee.”Program gratis ini,pelajar cukup dengan  menunjukkan kartu pelajar,”ucap I Gede Bagus Semara Utama selaku Operasional manager.

“Juga disediakan beberapa permainan yang bisa mengenang masa lalu seperti monopoli,keyboard dan beberapa buku”,tambah Bagus Semara.

Makanan andalan di Jeda Coffee And Kitchen ini adalah Spaghetti cream Mushroom yang memang wajib dicoba oleh teman-teman dan sangat cocok untuk semua kalangan.

Jeda Coffee ini juga  mendukung pemerintah untuk mengurangi penggunaan plastik,karena di Jeda Coffee ini menggunakan bahan gelasnya dari kaca.
(AR)

 

Tim Bali

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: