Jelang Bulan Ramadhan Kapolsek Bekasi Utara Serahkan ayat suci Al,Quran dan bersihkan halaman masjid

KOTA BEKASI – Mediabhayangkara1.com | Menjelang bulan suci Ramadhan di ana bulan tersebut yang rutin disambut oleh kaum muslimin ditanah air, bertepatan dihari jum,at Berkah ini kepolisian sektor Bekasi Utara menyerahkan sebuah Kitab suci Al, quran, yang berlangsung di masjid Al, hidayah jln perumahan prima harapan regency kelurahan harapan baru kecamatan Bekasi utara pada jum, at pagi (1/4/2022)

Penyerahan Ayat Suci Al,quran dipimpin langsung Kapolsek Bekasi utara Kompol.Arwan.A.SH.MM didampingi Wakapolsek Akp Parwoto, yang diterima langsung kepada pengurus Masjid Alhidayah dilanjutkan Korve membersihkan Halaman Masjid Alhidayah dalam rangka menyambut kedatangan Bulan suci Ramadhan.

” hari ini kami Polsek Bekasi utara melaksanakan penyerahan sebuah kitab suci Al,quran, ini pertepatan kedatangan bulan suci Ramadhan, dimana bulan tersebut bagi kaum muslimin yang melakukan kewajiban nya dengan, Berbagai kegiatan seperti saum puasa dan tadarusan membaca ayat-ayat suci Al, quran. Tentunya yang nanti Al, quran tersebut bermanfaat untuk jamaah masjid”. Kata kompol Arwan.

Selain menyerah Al, quran kapolsek juga melakukan bersih bersih dihalam masjid, dan tak lupa pula kapolsek menyampaikan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan untuk menekan kan angka penyebaran covid 19. dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M.

• Memakai masker.Menjaga jarak.

• Mencuci tangan.Menjauhi kerumunan. Mengurangi mobilitas.

Kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: