Jelang HUT Bhayangkara Ke -75 Kapolsek Ruli Susanto Temu Ramah Para Tokoh

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Kegiatan temu ramah para Tokoh di kacematan Abiansemal yang dipimpin Kapolsek Kompol Ruli Agus Susanto, SH yang diikuti para pejabat Polsek, sangat ampun dalam menjalin silahturahmi, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya minta restu kepada para tokoh, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek,” Ungkapnya di kediaman Puri Gerana Desa Gerana Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (11/6) siang.

Temu tokoh Penglingsir Puri Gerana (A.A Bagus Parwata), kata orang nomor satu di jajaran Polsek Abiansemal merupakan kegiatan yang dirangkai dengan hari Bhayangkara ke 75 dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayahnya.

“Acara temu ramah tokoh yang dibungkus sederhana tersebut di fokuskan pada pencegahan penanggualangan Virus Corona Covid -19,” Sambungnya.

Ia mengharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat semakin terbuka menyampaikan informasi terkait situasi yang ada di wilayah hukum Polsek Abiansemal dan patuh terhadap Prokes sesuai anjuran pemerintah.

“Mari kita saling menjaga, dengan saling menjaga kita telah waspada terhadap situasi yang ada,” Tutupnya.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: