Jelang HUT Bhayangkara Ke -75 Polres Badung Gelar Bakti Sosial

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Puluhan personel Polres Badung bersiap untuk mendistribusikan sembako kepada masyarakat dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pagi ini di tempat wisata Taman Ayun, jalan Ayodya, Mengwi, Badung Bali. Rabu, (9/6) pagi mulai pukul 09.00 WITA.

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH yang diikuti seluruh pejabat utama Polres Badung dan para Kapolsek jajaran serta puluhan personil mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara pada 1 Juli, 2021.

Bakti sosial kali ini di Pura Taman Ayun diawali dari Korvei bersama, berbagi sembako kepada para Pinandita (Pemangku /Rohanian Hindu) dan diakhiri persembahyangan bersama di natar Pura Taman Ayun Mengwi.

“Kita membagi paket sembako, Masker dan melakukan korvei berupa bersih-bersih dilingkungan Pura, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan lingkungan ditengah Pandemi Covid -19,” Ungkap Wakapolres Putu Utari.

Selain itu katakannya bakti sosial tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Sasarannya selain Pelayan Publik para Pinandita juga diberikan kepada fakir miskin, yatim piatu, buruh karyawan terkena PHK, dan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19, masyarakat yang berkontribusi seperti kelompok sadar Kamtibmas menjadi prioritas untuk kita berikan bantuan,” Tutupnya.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: