Jelang Hut pemuda Pancasila ke 62, Srikandi PAC Bekasi Utara adakan Rapat koordinasi Anggota

KOTA BEKASI – mediabhayangkara1.com | Pertepatan menjelang Hut Dirgahayu Pemuda Pancasila ke 62 pada tanggal 28 oktober 2021.Srikandi PAC Bekasi Utara pada minggu siang 24/10 /21. Bertempat di kantor Sekretariat Srikandi PAC Bekasi Utara. Adakan Rapat koordinasi Anggota Pemantapan dan persiapan di hari puncak acara.

Saat Kesempatan di Mintai keterangan kepada awak Media, Heni Tresnawati Menuturkan, alhamdulillah hari ini kami Srikandi PAC Bekasi Utara Beserta rekan rekan anggota, mengadakan rapat koordinasi dengan anggota.

Dirinya Menjelaskan, terkait hal ini, insyaallah kami Srikandi PAC Bekasi Utara yang insya allah pada tanggal 31 oktober 2021 bertempat di kampung Baru Rt 10 Rw 17, tak jauh dari kantor Sekretariat Srikandi PAC Bekasi Utara.

Ini menindaklanjuti pembahasan pemantapan serta persiapan untuk Menjelang Hut Dirgahayu Pemuda Pancasila ke 62.

Mudah-mudahan atas do,a dan dukungan kepada seluruh masyarakat dan rekan rekan anggota khususnya ketua Mpc Kota Bekasi juga PAC Bekasi Utara Dan seluruh jajaran pimpinan Pemuda Pancasila kota Bekasi.

Kami akan Mengadakan acara hut pemuda Pancasila ke 62 Srikandi PAC Bekasi Utara. Yang nantinya akan kami selenggarakan pada hari minggu tanggal 31 oktober 2021, Dengan Menyantuni 62 Anak Yatim Sekaligus Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw.

Sebenarnya hut pemuda Pancasila ke 62, itu jatuh pada tanggal 28 oktober 2021. Tetapi ini kami adakan di tanggal 31oktober, hasil dari pada Kesepakatan mufakat kebersamaan serta koordinasi dan komunikasi antar seluruh pengurus pemuda Pancasila.

Alhamdulillah kami sudah matangkan untuk kegiatan acara nanti. Kami berharap kepada seluruh rekan rekan anggota juga kepada pimpinan pemuda Pancasila kota Bekasi. Mohon Do,anya agar acara nanti bisa terlaksana dengan baik dan maksimal. Ucapnya Heni

Untuk persiapan yang sebelumnya kami bersama anggota terus berkoordinasi dan komunikasi sejak minggu lalu tarkait acara ini.

Semoga dengan diadakan kegiatan Rapat rapat koordinasi ini dapat menjadikan hal yang baik dan kerja yang baik serta kekompakan dengan baik. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus pemuda Pancasila dan anggota Srikandi PAC Bekasi Utara juga ketua ketua pemuda Pancasila dikota Bekasi. Pungkas

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: