Jelang Persiapan Giat Vaksinasi Merdeka Dosis 2, Polsek Bekasi Utara adakan Rapat Analisa Evaluasi (ANEV)

BHAYANGKARA 1_BEKASI UTARA_KOTA BEKASI | Bertempat dihalaman mapolsek Bekasi utara jl perumahan P’rima harapan kelurahan harapan baru kecamatan Bekasi utara,kepolisian sektor Bekasi utara menggelar rapat Analisa Evaluasi (ANEV) Rapat tersebut yang dipimpin oleh kapolsek Bekasi utara. Kompol Gun Gun Gunadi. SH. Berserta jajarannya pada. Selasa pagi,  (21/9/21)

Alhamdulillah hari ini, kami polsek Bekasi utara,Mengadakan Rapat yaitu Analisa evaluasi,yang mana polsek Bekasi utara akan Mempersiapkan Pelaksanakan kegiatan Vaksinasi dosis 2.dengan jenis Vaksin Sinovac. hari ini kita melaksanakan Anev terlebih dahulu,berkaitan dengan Gladi dan pengecekan kesiapan Pelaksanaan Vaksinasi Yang akan di Mulai Tgl.22 September Sd.01 Oktober 2021. Kata kapolsek.

” kita akan Melaksanakan kegiatan Gladi dan pengecekan Vaksinasi Merdeka.2 dan tentunya ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian yaitu, Agar masing – masing padal mengkondisikan segala sesuatu yang di perlukan untuk kegiatan vaksinasi merdeka. Jelasnya

Jadi kata Gunadi, Untuk kegiatan nanti di usahakan jam 12.00 wib kegiatan Vaksinasi sudah selesai. semua anggota baik Bhabinkamtibmas dan Fungsi fungsi lainnya berperan aktif Memobilisasi warga untuk datang ke Gerai- Gerai vaksinasi. Pintanya.

Kemudian kapolsek Menambahkan, diharapkan rekan rekan semua sudah tidak ada lagi Miskomunikasi,dengan para relawan agar kegiatan berjalan lancar dan maksimal.

Selain itu, berkaitan dengan akan adanya pengecekan pelaksanaan Vaksinasi merdeka. untuk Gerai sudah bisa di pasang dan disiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan giat Vaksin. Lanjutnya

” Semua anggota yang terlibat Vaksin baik Padal, Paping dan Baping harus tau Gerainya masing- masing, dimana Gerai di wilayah kita adalah mulai dari Gerai 229 -240.Untuk Padal yang di wilayahnya melaksanakan, 2 Gerai atau lebih agar melekat di Gerai .

yang terpenting harus ada Komunikasi antar semua Pihak supaya dalam pelaksanaannya tidak ada kendala baik APD, internet, Logistik dan lainnya.

” Masih kata kapolsek, Semua Anggota Baik Padal ,Paping dan Baping serta Para Relawan agar bertanggung jawab melaksanakan tugas sesuai Tupoksinya di masing- masing gerai dan dimohon datang tepat waktu. Dalam penginputan Data harus lebih teliti jangan sampai ada salah ketik. yang akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Harapnya

Sebelum melaksanakan kegiatan vaksin,Padal agar selalu memberikan arahan kepada relawan atau Nakes tiap Gerai dan awali terlebih dahulu dengan berdoa, dan pastikan jaringan dan akun yang digunakan sesuai .tuturnya kapolsek Bekasi utara. Kompol Gun Gun Gunadi.

” Selanjutnya diadakan penyaluran Logistik oleh perwira Logistik giat vaksin merdeka kepada para padal ,Paping gerai Vaksin merdeka.

Jangan lupa didalam menjalani tugas tetap semangat dan tetap Kedepankan protokol Kesehatan agar kita terbebas dari penyakit covid19. Selamat bertugas untuk esok hari. Pungkasnya.

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: