Jimmy Rade Bikers Advokat Romantis, Selalu Ajak Istri Touring Bersama

BHAYANGKARA 1_BALI | Bikers Romantis Jimmy Rade, Advokat yang Selalu Ajak Istri Touring Bersama Barisan rombongan turing bikers komunitas roda dua Max Owners X Adventure Bali (MOXA) memulai perjalanan mereka.

Pemandangan romantis tampak dari bikers yang membesut skutik Yamaha X MAX.

Sepanjang perjalanan, boncenger (wanita) memeluk erat pengendara tak pernah lepas. Kedua Tangannya melingkar mesra dipinggul pengendara. Sesekali terdengar cakap diantara mereka diikuti tawa riang.

Ya begitulah Jimmy Rade, bikers MOXA Bali, Advokat Mazel Tov Law Firm. Bila ada bikers yang paling romantis, bisa jadi Jimmy Rade salah satunya.

Bagaimana tidak? Pria keturunan Pulau Sabu NTT kelahiran Bali selalu mengajak Conny Christanti wanita Ubud Bali yang dipersunting sebagai tulang rusuknya turing baik single Ride/touring individu, maupun bersama rekan komunitas.

Tujuh tahun berprofesi sebagai Sales Manager disalah satu ATPM mobil di cabang Bali, nama Jimmy tentunya tak asing lagi dikalangan insan otomotif. Tidak hanya roda empat, dikomunitas roda dua Jimmy pun dikenal sebagai bikers sejati.

Entah sudah berapa banyak ruas jalan di Pulau Dewata, bahkan hingga keluar pulau Bali yang telah disusuri tamatan SMA I Denpasar dan Undiknas Bali ini.

Bagi Jimmy, mengajak istri turing menjadi wujud cinta sekaligus menambah keharmonisan rumah tangga.

“ Jadi itulah resep keharmonisan keluarga kami. Dia (istri saya .red) pun sangat enjoy menikmati perjalanan bermotor ria,” Katanya.

Teknisnya, sambung dia, saat menghadiri acara komunitas N-Max, kami menggunakan N-Max. Dan juga memakai X Max kala touring bersama teman-teman komunitas Max Owners X Adventure Bali (MOXA). Pastinya kami bangga MAXImal sebagai pemilik N-Max serta X-Max,”ceritra Jimmy yang memiliki dua motor Maxi Yamaha, N MAX dan X MAX.

Ketua I Flobamora Bali Tabanan menuturkan, sebagai pemilik N Max langsiran tahun 2018 dan X Max 2019 Jimmy mengakui sangat puas dan bangga lantaran kuda besi ini telah dilengkapi beragam teknologi disematkan untuk mendukung tampilan dan performa baru NMAX diantaranya desain baru kokpit dengan LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif.

Termasuk sadel model baru yang memadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

“ Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar. Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat NMAX 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. Sehingga jarang mampir ke SPBU saat touring ria,” kata Jimmy.

Begitupun X Max, rasa percaya diri tinggi saat mengendarai motor ini lantaran dari segi desain motor ini menunjukkan sisi mewah,stylish dan elegan. Terutama pada bagian lampu depan dan belakang. Lampu yang digunakan sudah lampu LED dan ditopang dengan Daytime Running Light (DRL), pungkas dia.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: