Kabag Ops Putu Riasa Pimpin Rakor Ops Bina Kusuma Agung 2021

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Kepala Bagian Operasi Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP pimpin langsung rapat Koordinasi kesiapan pelaksanaan Ops Bina Kusuma Agung 2021, yang akan dilaksanakan mulai hari Jumat, 28 Mei – 8 Juni 2021, di ruangan Command Center Polres Badung, Bali. Sebin, (24/5) pagi 10.10 WITA.

Kabag Ops selaku Karendal Ops dalam setiap Operasi, dengan terperinci menjelaskan tentang pelaksanaan Ops kewilayahan tersebut, yang tentunya sangat difokuskan pada kerumunan masyarakat, tempat-tempat ibadah, pasar-pasar dan tempat wisata lainnya serta tempat yang menjadi tujuan publik untuk beraktifitas.

“Selain penyakit masyarakat seperti Kenakalan remaja, premanisme, yang dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat tetapi yang lebih fokus pada pendisiplinan protokol kesehatan yang telah menjadi atensi dari pemerintah,” Sebutnya.

“Bukan berarti mabuk-mabukan dan beberapa tindak pidana lainnya seperti penjambretan, geng motor, perjudian, dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang, diabaikan tetap hal ini ditindak dengan tegas sesuai aturan yang berlaku,” Tegasnya.

Ia juga menyampaikan beberapa target operasi akan terus di tingkatkan seperti Patroli Biru dalam KRYD di wilayah hukum Polres Badung dan Polsek jajaran.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut yakni seluruh Kasatgas yang terlibat dalam Ops Bina Kusuma Agung 2021 dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Badung.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: