Kabid Humas Polda Jabar : Desa Pasindangan Sasaran Bansos Dari Polisi Dimasa PPKM

BHAYANGKARA 1_POLRESTA CIREBON_POLDA BANDUNG | Sebagai Aparat penegak hukum dan sebagai insan pribadi, juga sebagai bentuk kepedulian akan situasi saat ini. Kapolsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan melibatkan personil babinsa Koramil 0620-01/Gunung Jati dan bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati, tergerak untuk menebar kebaikan. Melihat Banyaknya warga yang terkena dampak Covid19. sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.I.K.MH. melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras dan mie. Kamis (23/09/2021).

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.I.K.MH. menjelaskan “bahwa Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bagian dari visi misi Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar *”Dekat dan Bersahabat”*

“Polisi turun langsung membagikan paket sembako yang berisi 5 Kg beras di salurkan ke warga masyarakat yang tidak mampu, warga masyarakat jompo dan warga masyarakat yang pendapatan penghasilan rendah. ” Ujarnya.

Menurutnya ” dimasa pendemi covid-19, kami melaksanakan Bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekedarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak covid-19. Kita semua berdoa semoga COVID-19 segera berakhir, minimal bisa terkendali,” ucapnya.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: