Kabid Humas Polda Jabar : Korban Rumah Roboh Terima Paket Sembako Dari Polisi

TASIKMALAYA_JABAR – Mediabhayangkara1.com | Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu memberikan bantuan paket sembako dan uang kepada korban rumah roboh di Kampung Genteng Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Jumat (25/03/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri hadir ditengah masyarakat yang terkena bencana.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan yang diberikan personel Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar dapat bermanfaat serta meringankan beban korban yang kena musibah,” ujar Ibrahim Tompo.

Sementara itu pemilik rumah yang roboh Wawan Santana (38) , menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polsek Kawalu yang telah memberikan bantuan paket sembako dan uang.

“Terimakasih Pak, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, semoga kebaikan Bapak semuanya mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Jajarannya hadir ditengah warga terkena musibah dengan memberikan bantuan, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi.

“Kiranya hal positif ini perlu dilakukan oleh Jajaran Polsek yang lain, meskipun bantuan sembako tidak seberapa tapi setidaknya bisa sedikit meringankan beban ekonominya,” katanya.

Bencana rumah roboh di Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu diakibatkan hujan deras dan angin kencang yang terjadi dalam beberapa hari ini di Wilayah Kota Tasikmalaya.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: