Kabid Humas Polda Jabar : Operasi Zebra Lodaya 2021, Polisi Berikan Sosialisasi Dan Bagikan Masker Dimasa PPKM

POLRESTABES BANDUNG_POLDA JABAR – Mediabhayangkara1.com | Jajaran Unit Lantas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Polda Jabar melaksanakan pembagian masker dan imbauan patuhi lalu lintas kepada para pengemudi ojeg Manisi dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2021, bertempat di Jalan AH. Nasution Kota Bandung, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memiminalisir penyebaran covid-19 dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2021 ditengah penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Wilayah Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., menuturkan bahwa, kegiatan Ops Zebra Lodaya 2021 lebih mengedepankan Preventif dan Pre-Emtif yang humanis dengan himbauan dan pembagian masker. Dengan dilakukannya pembagian masker dan giat binluh ini, diharapkan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap mematuhi aturan lalu lintas selama Operasi Zebra Lodaya 2021.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar pun menghimbau semoga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dan mentaati aturan lalu lintas,” pungkasnya

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: